Review Clickexforums

Ha..ha..teman-teman, nih saya ada program penghasil dollar di internet, namanya clickexforum, ini adalah program paid to post. Jadi besarnya komisi dollar tergantung dari banyaknya dan panjang tulisan yang anda buat. Dalam sehari kalo mau siapa saja bisa dapat $1, sehingga dalam 10 hari saja sudah dapat $10, lumayan daridapa program PTC seperti donkeymails atau no-minimum, ini lebih banyak menghasilkan dollar.

Situs ini tidak menipu sudah banyak yang terbukti mendapatkan hasil. sebagai bukti silahkan saya akan memberikan bukti payment yang saya terima klikdisini.


Peraturan dasar:

  1. Tidak diperbolehkan copy paste. tulisan harus ditulis sendiri. sedikit copy paste diperbolehkan tapi jangan terlalu banyak.
  2. Buatlah postingan yang berkualitas bagus.
  3. Untuk bisa request payout, anda minimal harus memiliki 50 postingan dan 204 points. 1 point setara dengan 1 cent dan jangan lupa untuk request payout ada fee 2%.
  4. Jangan pernah menaruh link ke situs porno, dewasa, atau warez.
  5. Pembayaran hanya melalui paypal.
  6. Jangan melakukan spam. Sesuaikan dengan kategori yang ada.
  7. Kamu bisa menambahkan signature maksimum sampai dengan 3 links.
  8. Jika melanggar peraturan pihak Admin bisa melakukan peringatan, pengurangan point, atau ban.
  9. Bersikap tolerant-lah terhadap user yang lain maka anda akan aman.

Tips-nya:

  1. Anda harus mengerti dan bisa menulis dalam bahasa inggris.
  2. Untuk menerima pembayaran, Anda harus punya account paypal, kalo tidak punya account paypal silahkan kunjungi informasinya disini. klikdisini.
  3. Sebaiknya Anda buat tulisan yang agak panjang, karena makin panjang tulisan atau komentar kamu points-nya akan makin besar (ingat 1 point = 1 cent dan 1 dollar = 100 cents)
  4. kalo kehilangan ide Anda bisa cari informasi akan topik tertentu nya di google, tapi jangan di copy paste ya. buat tulisanmu sendiri.
  5. Setiap teman yang dapat Anda ajak kamu akan mendapat 10 points. Anda ulang tahun dapat 10 points, menambah profil picture dapat 3 points.
  6. Hati-hati jika Anda melanggar peraturan akan ada pengurangan point sebesar min. 20 points.
  7. Untuk payout silahkan Anda masuk ke UserCP kemudian lihat paling bawah disebelah kiri ada donation and drawing, anda klik disana. kemudian isi untuk user "Admin" dan amount ditulis dengan angka misalnya 200 namun anda harus punya min. point 204 (karena ada fee sebesar 2%) dan uang $2 akan sampai ke rekening paypal Anda paling lama menurut admin 48 jam. klikdisini untuk bukti pembayaran yang saya terima.
Untuk join silahkan klik link dibawah:

http://www.clickexforums.com/register.php?referrerid=1273

0 comments: